Sabtu, 21 Ogos 2010

HISTORY CUCHI TUNNELS AND MEKONG

CUCHI TENNELS
Profesional Tour Operator.Located 08:30 75km dari Ho Chi Minh, Cu Chi kini dianggap sebuah distrik heroik karena perannya selama perang Amerika di Vietnam. Hal ini legendaris untuk jaringan terowongan, yang memperpanjang lebih dari 250 km, dan merupakan tujuan populer bagi pengunjung baik Vietnam dan asing.

Hari ini, Cu Chi adalah tempat yang tenang padi sawah dengan itik dan air mandi kerbau di sungai di tepi jalan. Tapi ini pemandangan pedesaan damai belies kehancuran yang mengerikan dan defoliasi disebabkan oleh bom dan ranjau ketika Cu Chi adalah "Cu Chi masih mengandung banyak bukti pertempuran sengit yang terjadi di sini dan di seluruh daerah ini Anda akan menemukan sisa-sisa perang.

MEKONG
Jadilah pasar terapung Cai mengambil tempat di mana Sungai Tien membentuk perbatasan antara Tien Giang, Vinh Long dan Ben Tre provinsi. Ini membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mencapai pasar dari kota Vinh Long. Ia berjalan 5:00-05:00. Setiap hari, sekitar 400 -500 perahu penuh dengan buah-buahan, sayuran dan produk lainnya jangkar yang panjang tepi sungai, menunggu pedagang dan pelanggan, namun hal yang paling menarik untuk melihat Katolik Katedral besar di tepi sungai. Hal ini membuat tempat yang fantastis bagi pengunjung untuk mengambil foto. Barang-barang yang dijual di setiap perahu tergantung di tiang tinggi di depan perahu sebagai sampel untuk menarik pelanggan dari kejauhan. Berikutnya ke pasar apung Tan Phong Pulau, terkenal karena kebun rambutan yang besar dan segar

Delta Mekong dibentuk oleh sedimen disimpan oleh Sungai Mekong dan proses berlanjut sampai sekarang. Tanah dari Delta Sungai Mekong dikenal kekayaan dan paling banyak dibudidayakan. Produk-produknya termasuk beras, kelapa, gula buah dan ikan. Sebuah kegiatan utama di Delta Mekong adalah berperahu. Menarik untuk melakukan perjalanan melalui kanal dengan perahu untuk melihat dari dekat pengaturan alam yang indah dari Delta Mekong.

1 ulasan:

Abu Amirul berkata...

Salam,
Wow pink colour, blog yang menarik dan penuh infomatif.
Saudari tourist guide?
Sila kunjungi http://askamakalikada.blogspot.com dan sudi menjadi follower.

Tkasih.